IZArc, lengkap dan gratis. Tinggalkan WinZip dan WinRAR


IZArc blog logo Masih pakai WinZip atau WinRAR untuk membuka file – file arsip seperti ZIP atau RAR? Lebih segera tinggalkan keduanya. Disamping harga lisensinya mahal ($25) fiturnya juga tidak terlalu istimewa. Daripada membayar atau cari crack – crack-an malah kena trojan (bagi pengguna bajakan) untuk sekadar kebutuhan memanajemen file arsip lebih baik gunakan IZArc yang bisa meng-handle semua format file arsip dan ditambah lagi lisensinya GRATIS tanpa iklan.

7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Diatas adalah format – format file arsip yang didukung oleh IZArc? Ada yang kurang? Tentu saja tidak, semua format tersebut merupakan format – format yang sering digunakan dan ditemui di-internet.

Tidak hanya disitu, IZArc juga bisa melakukan konversi antar 2 format file arsip yaitu dari BIN ke ISO atau dari NRG ke ISO. Ditambah lagi IZArc mendukung enkripsi AES hingga 256 bit yang berguna untuk mengamankan data arsip.

2009-09-22_2356102009-09-22_2356012009-09-22_235658

IZArc juga memungkinkan Anda untuk bisa langsung melakukan drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer,  membuat arsip dengan extractor mandiri (self-extracting), memperbaiki arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Belum cukup sampai disitu, IZArc juga tersedia dalam format portabel, sehingga bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan instalasi dan bisa dibawa kemanapun dengan menggunakan sebuah media eksternal.

DOWNLOAD / MIRRORPORTABLE / MIRRORIZARC.ORG

13 Responses

  1. mungkin filenya tidak bisa dibuka dgn perintah extraction…

  2. Saya mengekstrak file IZArc Bin tapi hasilnya folder kosong, kenapa demikian ?. Trims

  3. saya rasa sih penggunaan 7zip dan IZArc tidak jauh berbeda, bergantung dari tingkat mau belajar aja… saya sendiri udah 3 tahun lebih pakai IZArc dan sangat nyaman…

  4. Kalo urusan format kayaknya banyakan ini daripada 7zip, support MDF dan NRG segala. Top markotop. Tapi dah terbiasa sama antarmuka 7zip sih ;p

    Btw masih ada yg kurang sih, .GHO sama .TIB ;p
    Kalo dah support format-nya Clonezilla dijamin tambah mantap tuh hehe.

  5. maksudnya dari file yg dipecah2 atau dari banyak file arsip lalu di-extract bersamaan? IZArc bisa untuk kebutuhan tersebut… Kalo ndak salah 7-zip bisa deh utk itu… mungkin bisa di-cek versi terbaru dari 7-zip…

  6. saya dulu pernah make 7-zip, untuk extract file multiple kok ga bisa ya? dia hanya bisa extract file satu persatu

  7. Mungkin ada masalah pada setting kompresinya… JAR menggunakan algoritma yang berbeda dari arsip ZIP…

  8. Tanya donk mas… aq punya file JAR bwt HP. Nah aq pernah baca di majalah HP kalo kita bisa edit resolusinya. aq pake IzArc kan. eh malah g isa dibuka di HP. tapi aq pake winRAR (kayak yg disaranin) bisa tuh… kenapa ya?

  9. seeepp, klo aq udah keburu kenal 7-zip. tools gratis sekarang udah sama handalnya ama yg berbayar.

  10. Yup 7-zip juga merupakan salah satu keluarga archiver yang gratis dan powerful… Toh IZArc juga mendukung arsip 7-zip jadi ndak masalah… Yang penting sama – sama free dan bisa menggantikan yang berbayar… Freeware is Freedom…

  11. gimana klo 7-zip? ga kalah sama IZArc kayanya ^^

  12. bisa kok… di menu Tools – Create multi volume set…

  13. hm.. sayang ga bisa split file😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: