Allway Sync, sinkronisasi antar file dan folder dengan mudah


Allway Sync Logo Dengan menggunakan algoritma yang sangat inovatif untuk melakukan sinkronisasi data di PC desktop, notebook, USB Flash Drive, USB HDD dan media penyimpanan lainnya. Allway Sync mengkombinasikan realibilitas dan tampilan program yang sangat mudah digunakan. Hanya dengan beberapa kali klik sinkronisasi sudah bisa dilakukan.

Allway Sync tersedia gratis untuk penggunaan pribadi, untuk penggunaan di perusahaan atau bisnis tersedia lisensi khusus untuk komersial. Bisa melakukan sinkronisasi lebih dari 2 folder secara bersamaan dan mendukung berbagai semua sistem file (FAT, NTFS, SAMBA, Netware, X-Drive, CDFS, UDF dan lain-lain).

Allway Sync dapat digunakan dimanapun, dapat diinstalasi, bisa langsung digunakan dengan menggunakan versi portabel di USB flash drive, HDD eksternal atau media eksternal berbasis U3. Batas ukuran file-nya pun tidak ada, sehingga melakukan sinkronisasi file yang berukurang satuan GB pun ndak masalah. Melakukan sinkronisasi melalui jaringan pun dapat dilakukan dengan Allway Sync tanpa konfigurasi yang rumit.

Dengan menggunakan Allway Sync, pengguna dapat melakukan sinkronisasi dengan memanfaatkan media eksternal seperti CD, DVD, Memory Stick, USB flash drive atau USB HDD. Jadi disini media eksternal tersebut menjadi perantara dalam melakukan sinkronisasi antar sistem (PC atau notebook).

screenshot_smallscreenshot_statistics screenshot_options

Beberapa keunggulan dari algoritma Allway Sync adalah sebagai berikut;

  • File dan folder metadata untuk setiap sesi sinkronisasi dikumpulkan dan disimpan dalam database,
  • Untuk menjamin keamanan data Anda, bila ada yang ketidakpastian sebagai file yang terbaru, pengguna diminta untuk konfirmasi,
  • Jika ada kegagalan hardware (error atau kerusakan) dalam proses sinkronisasi, file yang diproses tidak akan rusak satu-pun,
  • Hanya menggunakan sistem file standar, tidak memerlukan instalasi tambahan apa-pun, seperti driver dan system injection yang dimana dapat merusak sistem host (OS)

Allway Sync tersedia dalam versi Free dan Pro, dimana versi Pro tentu saja tidak gratis. Limitasi dari versi free hanya pembatasan jumlah file yang disinkronisasi, jumlah file yang disinkronisasi dibatasi 40.000 per 30 hari. Untuk versi Pro tidak dibatasi sama-sekali.

DOWNLOAD PAGE (Windows and Portabel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: