Xacti System Protect – One and Only Toughest File Shield


Xacti System Protect banner Program keamanan yang cukup fenomenal, dimana hanya memiliki satu fungsi. Namun fungsi tunggal yang dimilikinya sangat POWERFULL!!! sebagai program sekuriti. System Protect hanya melakukan perlindungan terhadap file-file system sistem operasi Windows (XP/Vista) yang berada di direktori [C:\Windows]. Dimana jika ada tindakan memodifikasi atau penghapusan (sengaja maupun tidak sengaja) yang biasa dilakukan oleh malware, System Protect akan segera memberikan konfirmasi visual terhadap proses tersebut dan file yang menjadi target pengubahan/penghapusan.

Mengenai beban sistem saat aplikasi ini berjalan… Selama lebih dari 1 tahun saya memakai program ini, TIDAK ADA sedikitpun konsumsi resource sistem yang tampak dari System Protect ini. Malah bisa dibilang System Protect ini kerjanya SANGAT RINGAN hingga pengguna tidak sadar, apakah System Protect bekerja atau tidak?

Xacti System Protect Website

Tidak ada kelebihan atau kekurangan dari fungsi tunggal yang dimiliki oleh Xacti System Protect ini, namun fungsi tunggalnya itulah merupakan teknologi “State of The Art Protection Method”.

Penilaian terhadap performa software ini tidak bisa dipungkiri kembali, dengan menawarkan fungsi tunggal yang benar-benar 100% memproteksi file sistem Windows, skor performa dan tingkat proteksi mendapat nilai sempurna yaitu 10 poin (10/10).

Xacti System Protect membantu program antivirus dalam proteksi heuristic. Segala macam akses/modifikasi/penghapusan akan diberi konfirmasi visual sebelum dijalankan meskipun user sendiri yang melakukannya.

Ada 3 mode proteksi yang ditawarkan; Deny Mode, Deny & Report Mode dan Ask Mode. Deny Mode, melindungi tanpa kompromi… Semua aksi akses/modifikasi/delete akan diblokir. Deny & Report Mode, sama dengan Deny Mode hanya saja diberikan laporan visual. Ask Mode, mode ini memberikan konfirmasi ke seluruh aksi dari semua file yang terakses tanpa pengecualian.

Pengguna dapat juga melindungi folder pribadi atau folder tertentu dengan menambah entry lokasi di tab “Custom Protection”.

3 Responses

  1. wah, good jg nih freeware, udah gw instal n gw test buat edit file yang gw proteksi, e muncul notification-nya,…,
    good freeware,..,

  2. O…iya bro…lengkapin blognya sama update-an driver2 yang sering dipake umum donk bro…
    Misal driver ATI n nVidia, realtek soundcard dll….

  3. Mantab dah bro satu ini… Hobby-nya bermanfaat banget bagi orang lain… Keep up the good work bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: